Confettis of words

the bits and sketches in life

06 Hadiah Eru untuk Indonesia

Leave a comment

erujktposter

Jujur saja ketika datang untuk menyaksikan Music Bank Jakarta Maret lalu Eru bukanlah penampil yang paling gue tunggu. Tidak ada alasan khusus, hanya saja gue bukan penikmat musik balada. Namun ketika ia menyanyikan tiga lagu malam itu, gue terpukau dengan suaranya yang memang merdu. Hampir delapan tahun berada di ajang musik benar-benar telah mengasah kemampuan vokal cowok bernama asli Jo Sung Hyun ini.

Setelah Music Bank, di saat penampil lain pulang ke Korea, Eru tetap di Indonesia untuk mempromosikan musiknya. Di sinilah gue melihat kemampuan beradaptasi Eru yang terbilang tinggi. Dia tampil di beberapa acara TV dan bisa membawakan dirinya dengan baik. Bahkan dalam acara komedi sekali pun! Selain itu ia juga mampu berduet dengan Sule (yang keliatannya musiknya gak bakal nyambung sama Eru) tanpa terlihat mengalami kesulitan berarti. Berada di negri orang untuk mempromosikan musiknya menjadi ajang bagi Eru untuk membuktikan dirinya. And in my point of view, he did a great job 🙂

Masih dalam bentuk perayaan hubungan diplomatis antara Indonesia dan Korea Selatan, sebuah konser akan diselenggarakan pada tanggal 20 April 2013 ini di Lapangan D Senayan.  Eru kembali terlibat dan bahkan menjadi bintang utamanya. Ia juga mengajak teman-temannya Ailee, Bae.chi.gi dan Shorry J (dari duo Mighty Mouth yang selalu tampil meriah itu :D) untuk ikut meramaikan acara malam itu. Oh, bukan hanya teman-teman Koreanya, tapi Eru juga mengajak Sule dan Atiqah Hasiholan ke konsernya. Karena diselenggarakan di area terbuka, jadi kebayang serunya dengerin suara Eru di bawah langit berbintang >__<

Denah panggung dan area konser Eru nanti:

seatingmapERU

Eru Entertainment dan Asia Top Entertainment bersama-sama menjadi promotor untuk konser ini dan tiket bisa dibeli di Dmarket, Qoo10 dan Yes24. Harganya? Hanya dengan Rp. 50,000 saja kamu sudah bisa menyaksikan penampilan terbaik dari Eru dkk loh. Atau kalau mau lebih dekat kamu bisa membeli tiket platinum seharga Rp 100,000 (untuk 200 pembeli pertama). Tiket bisa dibeli di tautan Dmarket ini atau dengan kata kunci “Eru” pada kolom pencarian di qoo10.co.id & yes24.co.id. Info lebih lanjut tentang konser Eru di Jakarta ini bisa dilihat di laman khusus Eru di Kadoku atau akun Twitter @kadokuID.

Gue yakin Eru akan memberikan performa terhebatnya sebagai hadiah untuk Indonesia, yang sudah ia anggap sebagai rumah keduanya. You don’t wanna miss it, right? Jadi, see you at Lapangan D Senayan on April 20, 2013!

Advertisements

Author: a!

I just love pouring words that have been floating inside my brain. Mostly the words are about music, concerts, books and travelling.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s